5 Taman Nasional di Thailand yang Memikat Para Wisatawan

Thailand adalah negara yang terletak di Asia Tenggara. Thailand mempunyai banyak wisata alam yang populer dan mampu menyejukkan mata.  Selain itu, taman nasional juga tak luput dari perhatian para wisatawan yang menerapkan pola asuh otoritatif berkinjung. Selain menikmati destinasi alam, mereka juga bisa menemukan berbagai puisi pendek flora dan fauna khas negara Thailand.

Berikut ini 5 taman nasional yang terdapat di Thailand yang paling memikat para wisatawan.

1. Taman Nasional Pha Taem

Taman Nasional Pha Taem merupakan salah satu taman nasional di negara ini yang tidak hanya mempunyai keindahan alam dan beragam spesies, tetapi juga akar sejarah di man terdapat desain, gambar binatang dan cetakan tangan yang datang bersama - sama untuk menceritakan tata cara sholat tasbih sebuah kisah di tebing yang diperkirakan berusia 3.000 tahun.

Terdapat pula Sungai Mekong yang menarik untuk ditelusuri, namun pengunuung dihimbau berhati - hati karena hanya ada sedikit jarak antara pengunjung dan jurang curam dari tepi tebing.

2. Taman Nasional Erawan

Taman Nasional Erawan mempunyai panorama alam yang begitu mengagumkan. Bahkan taman nasional ini lebih populer dibandingkan dengan negara Thailand sendiri.

Pengunjung dapat menjelajahi tujuh ayat sajdah tingkat air terjunnya, bersantai di kolam yang mempunyai warna hijau zamrud, atau sekadar mendaki jalan stapak. Mereka juga bisa berenang di sungai yang dikelilingi oleh ikan - ikan.

3. Taman Nasional Khao Sam Roi Yot

Taman Nasional Khao Sam Roi Yot merupakan salah satu bacaan istighosah taman nasional yang paling populer di negara ini. Jika berkunjung, maka dianjurkan untuk mengenakan sepatu hiking karena satu - satunya cara untuk mengabadikan setiap momen keindahan taman nasional ini adalah dengan terlebih dahulu mendaki tebing yang curam dan terjal.

Namun jika tak ingin mendaki, maka pengunjung bisa menaiki perahu yang tersedia untuk membawa mereka langsung ke pembukaan gua, tetapi dengan melakukan hal tersebut kamu akan kehilangan beberpaa pemandangan indah yang ditawarkan di puncak pendakian.

4. Taman Nasional Kaeng Krachan

Taman Nasional Kaeng Krachan yang terletak di sepanjang perbatasan Myanmar. Taman nasional ini mempunyai Sungai Phetchaburi dan Pran Buri yang begitu indah dan mampu menyegarkan pikiran. Taman nasional ini menjadi habitat bagi berbagai satwa liar, termasuk macan tutul , gajah dan landak.

5. Taman Nasional Khao Sok

Taman Nasional Khao Sok berlokasi di sebelah selatan Thailand. Taman nasional ini sangat terkenal di kalangan wisatawan yang membutanya dikunjungi banyak turis setiap tahun. Selain itu, terdapat pula hutan hujan lebat, air terjun, dan danau yang panoramanya begitu memukau. Taman nasional yang berada di Thailand ini mempunyai panorama yang dapat memanjakan mata, tak ayal membuat para wisatawan terpukau.

Posting Komentar

0 Komentar